Jumat, 12 Agustus 2011

KRSan semester lanjut

Hari ini hari terakhir untuk KRS-an. Gile aja mahasiswa semester lanjut (bc: semester IX) masih sibuk KRS-an. Ya gak papa lah :D. ngenesnya lagi yang lain uda cuman tinggal nulis ‘SKRIPSI’ di kartu rencana study nya, sini masih aja nulis beberapa point dilembaran putih, kuning, dan biru itu. Menyiksa lagi ngeliat temen yang udah lulus, mana sejurusan lagi (si Bagus). Ah, gak papa. Semua punya jalan masing-masing. Jalanmu bukan jalanku, jalanku bukan jalanmu [kok jadi kayak judul lagu ya?]

Yapp. Hari ini mau gak mau harus bimbingan untuk tandatangan KRS. Hari terakhir cuy, kalo gak mau kena semprot akademik! Setelah dari senin aku kalahkan agenda KRS-an untuk mengerjakan pekerjaan yang lain (heleh, sok sibuk ni boskecil^^). Yeah… LQ, nganterin Lukman ke lokasi KKNnya, ngurusin boking servis meticnya lukman, sampling jagung, ke rumah bu Ani (juragan jagung manis), ngedesign publikasi, pesenan Nia, beliin titipan Kakak, ngelesin di MBC, dan lain-lain dah. Jam 09.00 aku ke kampus setelah paginya beres menyelesaikan laporan kemajuan penelitianku yang dikerjakan dari semalem, hari ini harus dikumpul ke dosen pembibing untuk laporan proyek.

Setelah markir motor langsung aja cabut menuju kantor DPA – Oom kodok Oom Pur(hehe, tebak aja^^). Setelah nanya-nanya ternyata beliau di Lab. Temuin deh! ditemuin ternyata suruh nunggu di depan ruangan. OK Pak, siap!! Menyemangati diri biar kuat mental. Gimana enggak, setiap ketemu selalu dicerca, dihina, disalah-salahin, jangan ngarep dipuji deh. Jangankan aku, mahasiswa yang lain aja enggan ngambil matakuliahnya karena terkenal judes dan pelit nilenya. Dapet B udah syukur deh. “silahkan mas”, suara lembut itu kedengaran samar-samar. Hmm… bismillah deh.

[ Bla.. bla.. bla.. ] ternyata hari ini dia tidak seperti biasanya, saat KRS-an yang dulu-dulu. Hari ini gak ada yang cacat pada beliau, yang biasanya gak boleh ngulang aja sekarang dibolehin. Beberapa saran juga dia bilang. Baiiiikk deh, huah.. gitu donk pak!

Alhasil mulus, haha ;D


*semoga kuliah yang diulang semester ini berbuah hasil yang baik. Keep wish ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D