Selasa, 18 Oktober 2011

Cerita Pekan ini

Skripsi Pulang Yogyakarta Janjian Tahap-1 Pertanian
Ngajarin Les Yasinan Crafting Ambil Buku Gajian
Bersih-bersih Kamar Kost Nyuci Baju Maskam
Ngrekap Data Nge-Lab Makan Fotocopy Perpustakaan Nulis
Minta Uang Jajan Habis Dinda Kereta Ngasisteni


Yeyy! ini hari-hari saya dalam pekan ini. Padat dan merayap (kayak mudik lebaran gtu lah ya ~lebay) haha. Yah, apapun itu saja mencoba menikmati, memaknai setiap kaki saya melangkah. Hari ini jadwal saya ke Kantor MBC buat ketemuan sama anak SMP. dan hari ini juga saya harus ke Jogja lagi demi teman saya yang kemaren mamahnya gak ada. Ah, semoga waktunya kekejar (!)

Kawan, setiap menit yang Allah berikan kepada kita begitu istimewa jika kita mau mansyukurinya. Akan terasa indah jika setiap aktivitas kau mampu memberikan warna. Just do it ^^ Allah yang akan menilai semuanya. Jangan bersedih (!) liatlah burung-burung yang berkicau saut-sautan di sawah ketika pagi hari. Liatlah semut-semut kecil yang bekerja tiada henti, mereka begitu bersemangat dalam kebersamaan. tetap tersenyum saat bertemu saudaranya yang berlawanan arah dengannya. Lihatlah daun-daun yang hijau dipinggiran jalan, mereka melambaikan tajuknya setiap angin menerpa. Mereka tetap bertasbih kepada-Nya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D