Selasa, 11 Oktober 2011

Poster-posterku untuk sahabatku

Saling memberi hadiah itu disunnahkan lho. Karena memberi hadiah kepada saudara kita itu pahalanya dobel-dobel, selain kita bersedekah juga membuat saudara kita senang dan bahagia (hehe). Sekecil apapun yang kalian berikan pasti akan diterima dengan senang (dengan catatan yang ngasih juga tulus ikhas, bukan karena alesan A, B, C, D, ..., dan Z).

Kali ini saya mau share tentang poster-poster yang pernah saya buat spesial buat teman-teman saya, hehe. Ada beberapa yang ngasihnya secara berkelompok (red. Organisasi). Meski gambarku yang sebagus desainer terkenal.


Berangkat dari bekal corel yang acak kadul, hasilnya lumayan membuatku seneng kok :p. Yang penting dibikinnya dari hati dan keikhlasan memberi. Poster2 itu rata2 dicetak pake kertas A3 cukup dengan 5.000 saja. kalo pengen lebih bagus dibingkai kaca (pigura) lumayan mahal 80.000 (hehe). atau bingkai poster yang 20.000 untuk ukuran A3. atau kalo budgetnya sedikit digulung aja, ditali pita yang lucu ^^, biar dibingkai sendiri :D:D Dari beberapa poster yang saya buat pernah pake tiga-tiganya.

Oiya, memberi hadiah itu gak harus yang mahal loh (!) Asal ikhlas, yang kira2 disenengin, kreatif, unik, berbeda, menarik, lucu, dan bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D