Senin, 24 Oktober 2011

We are blogger

Happy Monday. Mumpung hari Senin lho, gak baik kalo lemes-lemesan :D Mari bersemangat ya! sebenernya saya bingung mau posting apaan di segmen ini. Mungkin karena masih global banget isi blognya jadi yang diposting kemana-mana. Gak apa lah yaa. semakin rame semakin seru bukan?!!.

Jujur aje ni yaa, saya lagi semangat-semangatnya ngeblog. Blog yang saya kasih nama 'Boskecil' pengen tau sejarah nama Boskecil itu? simak aja terus blog ini, suatu saat nanti bakalan saya posting dah ^^. akhirnya saya mendapatkan di blog apa yang selama ini saya inginkan. Seru dah pokoknya :D haha, awalnya saya sedikit malu dengan blog saya karena saking cupunya. bhahaha tapi gak papa dong. semakin banyak yang ngebuka blog saya semakin banyak masukan dan perbaikan dantinya, hehe.

Ah, meski baru beberapa yang ngefollow blog saya ga papa donk. semoga semakin banyak lagi nantinya. Dan semakin banyak orang yang merasakan manfaat dan inspirasi yaa (aamiin ya Rabb). But, thanks ya buat teman-teman saya di blog ini :D

Kak Nova, bisa dibilang ini teman saya tapi kita beda 2 tahun. saya suka memanggilnya Kakak. Ketemu dia mungkin bisa diitung dengan jari (tangan). gak banyak, entah kenapa lewat SMS dan dunia maya kita masih bisa bersilaturahim. Dia terlihat orang yang pintar dilihat dari kacamata yang dia pake. ---a kangen Kak Nova. Kapan ya kita ketemu lagi ^^

Imam Wibisono, Orang yang selalu ingin belajar. Ah, aku selalu cemburu dengannya. dia pintar bikin puisi :D romantis ya^^ haha. Desain-desainnya juga bagus. Salah satu orang yang membuatku tertarik ngeblog. Pinter pulak (-___-) bikin ngiri dah pokoknya. Oyaa, satu hal yang seru lagi, aku suka jualan gara-gara dia :) haha, aku belajar dari dia banget. Dia enterpreneur berbasic keilmuan banget. Makanya coblos dia *loh (jadi kayak kampanye).

Gembul, pandai dan lincah. Prestasinya gak usah ditanyain dah. Dia yang aku kenal mudah belajar, cepet nangkep. haha! dia asisten saya *loh. tanya langsung aja ke dia asisten apanya (tukang disuruh-suruh, bhahahaa). SMA dia hanya 2 tahun di kelas akselerasi (ya ampun, anak kecil banget yak diaa). TOP deh, tulisannya juga berkarakter, meski kadang labil :D tapi bagus lah yaa, lebih bagusan dari pada tulisan saya. Dia maunya dipanggil gembul ternyata, pernah suatu hari sms dengan sapaan 'Ras' (namanya Raras) eh, dibalesnya 'tumben manggilnya Ras' haha, PD dengan kegembulannya kali yak :p

Novi, ini adek tingkat saya beda 2 tahun. Awal tau namanya, pandangan saya tidak jauh beda dengan ketika saya melihat mbak-mbak yang jilbabnya lebar yang baru saya kenal. Paling dia penganut ghawzul Bashar, orang yang benar-benar tawadhu' tidak akan menyapa lawan jenis kalau memang benar-benar diperlukan dan penting. haha, ternyata tidak. dia layaknya 'gadis desa yang dikepang ramputnya yang lincah naik sepeda'. Mobilitasnya tinggi gilak dah yaa, cas cis cus ngomong bahasa inggrisnya lancar. Jabatannya juga mentereng OK, Pe eS De eM yang gak semua orang dapet jabatan itu. Saya aja mungkin gak bakalan bisa. Tambah kocak lagi setelah ketemu dia di Twitter, hedeee *gedek-gedek

Dhea Fitria, dia menamai dirinya Pecinta Langit, lucu yah :D unik! dia enterpreneur yang sudah banyak banget pengalamannya. Gimana engga, Wirausaha Mandiri aja pernah dia ikutin. keeren kan. Pernah, waktu itu kita berencana merancang bisnis dengan temen yang lain juga. Ah, soal bikin-bikin usaha gitu-gitu nanya dia jagonya.

Listya, ini teman blog yang saya tidak mengenal sebelumnya. Thanks yaa udah ngefollow. salam kenal.

Nie Phah, ini follower saya yang misterius. gak ada blognya, gak ada fotonya jugaa. Salam kenal aja yaa... semoga kamu orang baik-baik :D *peace

Over all, semangat ngeblog ya! berbagi inspirasi :) Ayoo, diupdate blognya.. hihi

--------------------


2 komentar:

  1. makasih udah bilang gue romantis...
    apa iya ??

    haghaghag (ketawa lepas) :DDD

    BalasHapus
  2. yang romantis itu yang suka puitis kakak :p
    gak tau kalo kamunya?!! :p

    haha~

    BalasHapus

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D