Jumat, 30 Desember 2011

Gowes Sehat with Aufa Taqiya

Langit cerah Jumat pagi itu menemani kami gowes mengelilingi Kampus Gadjah Mada tercinta. Nuansa ukhuwah kami dibariskan 2 berbanjar agar lebih rapi dalam bersepeda. Semangat cinta negeri kami buktikan dengan kekompakan kami, busana rapi dengan warna yang serasi kami kenakan serempak merah (cewek) dan putih (cowok). Berbagai atribut yang menghiasi kami bersepeda dengan membawa misi.


Ya, ini semacam rekam jejak saat kampanye No.3 Capresma 2012 di Pemilu 2011 kemaren. Meski pada hasil perhitungan calon saya ini bukan yang peringkat pertama dalam mendapatkan suara, bagi saya it's no problem. Sedih sih iyaa, tapi bukan untuk berlarut-larut [haha, apadeh!] kembalikan niatan diawal, bukan POSISI yang dicari paling utama, tapi bagaimana kita tetap berkontribusi dalam kebaikan. Apapun yang penting dimaknai dan selalu jadi evaluasi untuk berbenah semakin lebih baik :o

  

[lagu gubahan Indonesia Bisa]

Kami yakin aufa bisaaa... genjret.. genjrett..
Menjadi presiden selanjutnya... genjret.. genjrett..
Memang berat dan tak muuudah... genjret.. genjrett..
Tapi kami yaakin auuufa bisaaa!!!

Ayo.. ayo.. ayo.. pilih nomer 3
ayo.. ayo.. ayo.. kita dukung aufa!
ayo.. ayo.. ayo.. kita disini `tuk dukung aufaaa

Ayo.. ayo.. ayo.. pilih nomer 3
ayo.. ayo.. ayo.. kita dukung aufa!
ayo.. ayo.. ayo.. kita disini `tuk dukung aufaaa

yeeaahh !!

[jinggle #1 aufaBERSIKAP]


Bersepeda ria, kami keliling fakultas demi fakultas untuk menyapa. Bertegur dengan saudara, tersenyum tanpa niatan iba. Bermula dari BUNDERAN UGM - D3 Ekonomi - Klaster Sosial Humaniora - Masjid Kampus UGM. Dilanjutkan ke Klaster Agro, Fakultas Teknologi Pertanian - Fakultas Kehutanan - Fakultas Pertanian - Fakultas Kedokteran Hewan - Fakultas Peternakan. 


Selesai keliling klaster Soshum dan Agro, gowes kampanye sehat ini dilanjutkan ke klaster Sains dengan disambut luar biasa. Bukan hanya mahasiswa saja tapi seluruh masyarakat klaster sains termasuk kuli bangunan yang sedang mengerjakan proyek gedung baru MIPA dan Geografi meskipun mereka tidak punya hak suara di PEMIRA. Pekikan Hidup Mahasiswa.. Hidup Rakyat Indonesia pun disambut hangat oleh mereka. Subhanallah, senyum mereka yang mengalir pahala-pahala itu mengajarkan indahnya kerja keras, indahnya sebuah perjuangan, indahnya sebuah ketekunan dan keistiqomahan dalam mengemban sebuah amanah pekerjaan.


Klaster Teknik dan Fakes menunggu untuk disilaturahimi. Dengan senyuman bangga karena misi kebaikan yang kami bawa, segera bergegaslah menuju sana. Salam hangat dan saling mendoakan dalam kebaikan. Karena apapun yang terjadi sesuai yang kami yakini, ketetapan Allah adalah yang terbaik, usaha maksimal yang bisa kami lakukan. Allah yang tetap menyempurnakan. 


Keceriaan hari itu semoga tetap ada dalam perjuangan-perjuangan berikutnya. Semnagat-semangat itu terus terjaga untuk tetap bisa melakukan kebaikan-kebaikan yang lain. Cukuplah Rabithah-rabithah pagi dan sore hari itu menguatkan kami. Let's move on!  :)

*Salah satu moment terindah saya tahun 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D