Senin, 09 Januari 2012

Ayah :*

Ini ayah saya, strong daddy :)


Setiap anak pasti mengidolakan setiap orang tuanya. setiap orang tua adalah pahlawan bagi anak-anaknya. ah, ayahku luar biasa. lelahnya kaki dalam sepanjang perjalanan yang beliau lalui tidak pernah dirasa. panasnya jalan aspal dan teriknya mentari setiap siang hari justru mengembalikan semangatnya untuk menangkap setiap peluang yang ada. bertahun-tahun monas menjadi sahabatnya.

Kerutan di wajah ayah semakin hari semakin banyak. rasa lelah yang setiap kali ditutupi dengan senyuman ikhlas yang terpancar dari setiap sapaan beliau, kini tergambar jelas dalam wajahnya. meski setiap kali ayah becanda dengan segudang banyolannya yang kadang jayus itu, saya semakin yakin kini beliau sudah lelah dan segera istirahat menikmati hari tua nya. tak kuasa lagi mengemban pekerjaan yang berat itu, tak kuat lagi menopang setiap beban berat itu.

Allah, ampunilah dosa orangtua kami, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi kami diwaktu kecil. saat ini, hanya doa! kapan saya bisa membalas semuanya yaa? *sedih*. tetep doakan saya, ayah! saya pengen segera lulus dan bisa segera kerja, biar gak minta uang jajan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D