Sabtu, 03 Maret 2012

Gift maret :)


memilih gift kadang harus memutar otak. demi ketepatan dengan seseorang yang akan menerimanya. bagiku keistimewaan hadiah adalah ketika (1) beda dari yang biasanya (2) unlimited (3) special/ unik (4) handmade. dalam ngasih gift entah itu hadial milad, hanya sekedar pemberian, atau souvenir pun kadang aku ribet nyari sesuatu yang beda dengan yang lain.

tapi kali ini berbeda. aku sedikit terpaksa dalam memberi gift ini. haha, lebih tepatnya karena pagi nya aku habis dirazia SIM dan gak punya waktu banyak buat mikirin giftnya. sory ya buat teman yang gak berkenan :) bener2 gak bisa mikir lagi, ditambah paginya shock kena razia -___- niatnya mau ngasih pembatas buku pun aku gak sempet  ngedesainnya. huhu. akhirnya hanya notes yang minimalis sekali yang bisa aku kasih ke kalian :D semoga tidak mengurangi rasa persaudaraan kita. heuheu. selamat milad sahabat perjuangan!

ngasih gift kadang-kadang banyak pertimbangan, takutnya salah! memang kadang lebih aman gak usah ngasih sekalian, daripada ngasih gift malah menimbulkan masalah baru, haha... ribet memang katika kita harus belajar etika dan segala norma sosial. berarti paling gampang jadi manusia cuek ya? haha.. dari isi kado, kemasan kado, warna, segala rupa pendukungnya kadang2 detail harus menjadi perhatian. ah, kalo bagiku sih yang penting keikhlasan dan niat seseorang dalam menyampaikan. ahaahaha :)

dalam sebuah kajian 'kajian manhaj' kalo gak salah disebutkan oleh ustadz tentang dulu rosulullah saja pernah memberi hadiah kepada salah satu istrinya berupa 'batu' haha, bayangin aja batu? tapi begitu berharganya buat sang istri. mungkin bagi kita apa sih batu? tapi luar biasa, karena keikhlasan rosulullah dalam memberi.

sesederhana apapun rosulullah menganjurkan pada kita untuk saling memberi hadiah kepada saudara kita. Sabda Rasululloh SAW, “Hendaknya kamu saling memberi hadiah. Sesungguhnya pemberian hadiah itu dapat melenyapkan kedengkian.” (HR. Tirmidzi dan dan Ahmad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D