Minggu, 10 Juni 2012

Menanti kapan saya pake toga :/

Semua ada waktunya,
susah senang semua ada gilirannya..
semakin kesini semakin banyak saya teman2 yang ngetag foto bahagianya saat mereka mengenakan pakaian khas wisuda.. yaa, semoga berikutnya giliran saya. mari menghimpun semangat untuk segera merapikan semuanya, menyelesaikan satu demi satu. "bekerjalah makan Allah dan Rasulnya akan melihat pekerjaanmu" ya, bagi saya kapan selesainya itu tidak menjadi masalah. tapi beberapa faktor yang membuat saya harus segera menyelesaikannya, termasuk "jangan sampai saya ngambil semester lagi, biar gak bayar SPP". yang penting dilalui saja semua tahapannya lah. proses pasti akan ada hasilnya~

*semangat buat rekan-rekan seperjuangan yang masih berjuang menulis sekripsi, bimbingan, ataupun yang masih penelitian. nikmatilah maka kamu akan merasa senang melaluinyaa.*

Wisudanya anak-anak KKN (Februari 2012) Tiok, Kiki Amalia, Lis, Arip
Wisudanya Bagus Agustus 2011
Wisudanya Dita November 2011
Wisudanya Mas Yol Februari 2012
Wisudanya Mas Yol Februari 2012
Wisudanya Dinda Mei 2012
Wisuda anak-anak Buper 2007 periode Mei 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D