Rabu, 27 Maret 2013

Entah kapan, kita pasti punya kesempatan menjadi diri kita sendiri

sumber gambar : google :)
"Jalan kita mungkin berputar, tetapi satu saat, entah kapan, kita pasti punya kesempatan jadi diri kita sendiri. Satu saat kamu akan jadi penulis dongeng yang hebat. Saya yakin” ― Dee, Perahu Kertas



perahu kertas -- tentang hati, cinta, cita-cita. tentang profesi dan hobi ^o^. saya tergelitik rasanya, senyum-senyum sendiri saat membaca novelnya yang selesai tadi malam. teringat kala itu nonton filmnya di bioskop bareng GBM gank kuliahku di Jogja. berasa mendadak berada dalam lingkaran yang sama. mengalir, mengikuti alur cerita.

saya mengangguk luar dalam, rasanya nyata dalam hidup ini. termasuk hidup saya. terlebih saat ini, saat saya mencoba memulai sebuah profesi setelah lulus studi. ehem, rasa-rasanya saya bak kugy yang sedang magang kerja di Alpukat :)

seperti Luhde bilang, kita semua percaya hidup ini sudah diatur. kita tinggal melangkah. sebingung dan sesakit apapun, semua sudah disiapkan bagi kita. kita tinggal merasakan saja. (y)

yap, mendadak saya kesetanan dengan perahu kertas seusai membaca novelnya. mendadak pengen nonton filmnya lagi. pengen membaca novel lebih banyak lagi (maklum susah kalo suruh baca buku ;p).

~
perahu kertasku kan melaju....


jangan berhenti menulis - seperti pesen Keenan pada Kugy
entah kapan, kita pasti punya kesempatan menjadi diri kita sendiri ;)


booskecil
hhe .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D