Kamis, 02 Mei 2013

#1 Pertama Sudah Melakukan Kesalahan

oke, baru hari pertama saya sudah melakukan pelanggaran. begini memang susahnya kalau ada kerjaan moving. kemarin pagi (1/5) saya harus ke Malang untuk ngambil barang. awalnya sih biar orang kantor aja, dan saya nggak usah ikut, tapi harus ikut katanya. #yeah.

perjalan kediri-malang dengan melewati gunung (entah namanya gunung apa) membuatperut mual. jalanan melikuk, dan tak jarang naik turun. kepala pusing, suasana di mobil nggak santai, membuatku semakin berimajinasi liar entah kapan akan saya realisasikan. nunggu sebuah keberanian.

ya. mohon dimaafkan pemirsa.

hari ini (2/5) saya berjanji akan menggantinya dengan satu postingan sebagai gantinya. jadi di hari kedua akan tetap ada dua postingan. doakan ini tidak terulang. tetiba teringat bulan ini banyak weekend yang bakalan traveling -__-


#31HariMenulis
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D