Selasa, 24 Juni 2014

Box MAHAR Mas Febri


Febri Setyasa, saya baru mengenal beliau Februari lalu kalau tidak salah ingat. saat memutuskan bergabung di Non Formal Education RUMAH ZAKAT Kediri. dia pengurusnya. dari umur lebih muda dari saya. panggilan mas adalah satu cara saya menghormati seseorang. apalagi baru kenal. sekarang masih kuliah, sembari menjalankan amanah di RZ.

nah, bulan April tanggal 29 lalu dia mengakhiri masa lajangnya. yap, menikahi akhwat yang sedaerah dengannya, Trenggalek. dia bingung nyari box mahar yang dia inginkan. berhasil searching di internet tapi lokasinya di Bandung, dan harus pesan. lalu tidak mungkin kan jika pesan satu pcs? haha.

box yang dia mau full transparan kecuali bawahnya, nah kebanyakan di toko adalah transparan bagian atasnya, itupun tepinya tidak transparan. pas dia cerita niatannya itu di rumah sakit saat itu, saya spontan jawab, "kenapa nggak bikin sendiri aja!" haha

kemudian dia minta tolong, saya bilang oke kalau bahannya ada, mika yang dipakai agak tebal. akhirnya pasca opname itu setelah bedrest tiga hari mulai mengerjakan, sempat kejar tayang di kejar deadline. kerjaan kantor juga pas banyak pengamatan pasca ditinggal libur. tapi alhamdulillahnya selesai sesuai deadline yang disepakati.

lumayan pengalaman pertama bikin box beginian, senang bisa bikin DIY lagi. 

beberapa kali mas febri digodain teman-temannya, 
"ngapain repot-repot bikin begituan, pesen aja gampang di toko"
"kalian mau-maunya bantuin febri. besok pas kalian nikah belum tentu dia mau bantuin bikin begituan"
"antum sampai lembur-lebur bikin box mahar, habis diberikan ke akhwatnya paling dibuang.. ciaa.."

haha,
yaa mungkin begini kali ya cinta pertama, sespesial mungkin dalam memberi. 

-----
Barakallah Mas Feb, semoga sakinah!

2 komentar:

  1. Ariii,.
    ternyata kamuuu beneran crafter.
    hehe
    Buka jasa wraping kayak si yonea sonoh ri, lumayan

    BalasHapus

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D