Kamis, 29 Desember 2011

December will END


Desember sudah mau habis, ini menandakan tahun ini juga akan segera berakhir. Semuanya akan segera berganti, mulai dari kalender, semester, kepengurusan di organisasi, ketua BEM pun juga akan segera berganti yang baru. Yang pasti ketua BEM yang jadi, yang akan menggantikan Lutfi Hamzah bukan aufa yang saya dukung (-_-).

Yah, berakhirnya Desember maupun berakhirnya tahun ini semoga segera berakhir pula kesedihan-kesedian selama ini, entah karena siapa sedihnya, entah karena kekalahan, entah karena skripsi, apapun dah. Semoga berganti tahun akan berganti dengan semangat-semangat baru. Semangat karena Allah ta'ala (!)

Yang pasti semoga tetap semangat dalam hal apapun \m/
Tidak ada yang mudah untuk dilalui kata Mas Aza dalam SMSnya "Aliif laam miim, adakah manusia yang menyangka bahwa mereka akan dibiarkan menyatakan kami telah beriman, padahal mereka tidak diuji dan sesungguhnya kami telah diuji orang-orang sebelum mereka, karena itu Allah mengetahui orang-orang yang benar dan orang-orang yang dusta (Al Ankabut 1-3) | Ikhwahfillah, jalan dakwah ini tidak ditaburi bunga-bunga harum, tapi merupakan jalan terjal dan panjang penuh lika liku karena terjadi pertarungan nyata antara yang haq dan yang bathil. Dakwah memerlukan kesabaran, ketekunan dalam memikul beban berat, kemurahan hati, pemberian dan pengorbanan, tanpa putus asa dan harapan | Semoga kita bagian dari orang-orang yang istiqomah di jalan dakwah ini. amien"

Semoga Allah menguatkan orang-orang yang mengazamkan dirinya untuk tetap berada dalam barisan yang teratur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D