Kamis, 08 Maret 2012

Kado buat masyol (Yolanda Nawang Alvana)


tulisan ini spesial buat kawan saya, Yolanda Nawang Alvana. yang tepat hari ini Kamis (8/3) milad yang ke-24. bisa jadi tulisan ini sangat sederhana sederhana, tak sebanding dengan ketulusan dia, kebaikan dia, kepeduliaan dia. sampe-sampe setiap mau maen aja dia mbela-mbelain njemput ke kosan. saya akui dia pandai dalam menjaga sahabatnya. setiap orang dijadikan teman baginya, sama sekali tidak membeda-bedakan. dia bisa masuk dalam semua kalangan. tapi dia tau bagaimana menghargai temannya.

yah, tulisan ini buat kamu masyol :D selamat ya atas wisudanya kemaren, semoga menjadi kado terindah dihari jadimu hari ini :) senang bisa berteman denganmu. sosok yang dewasa, gak pernah mengeluh, solutif, tegar. kadang saya gak enak serius kalo dirimu ngajakin maen tapi selalu beralasan "sori ga bisa sekarang", luar biasa cara mu menjaga teman-temanmu. gak nyangka pertemanan kita dari awal masuk kampus sampai sekarang. padahal jurusan kita beda, kesibukan kita beda, kuliah sudah gak pernah lagi ketemu sejak semester ketiga.

ketika dulu aku hanya bisa ngasi ini pas ulang tahunmu yang ke-22 kalo gak salah : 


bisa jadi sederhana, sangat sederhana. hanya poster berisi foto, dan sedikit cerita tentang pertama kali duduk di auditorium Fak. Pertanian untuk masa orientasi (ospek) sampai akhirnya kamu sering ngajak main bareng. ah, moment-moment main bareng mungkin tak bisa kita lupakan. memiliki ruang dan warna sendiri.

sekali lagi selamat ya masyol :D sukses karirnya, semoga mendapat pekerjaan yang kamu mimpikan. semoga jadi orang sukses. semoga bisa menjadi teladan dan manfaat untuk yang lain. doakan saya agustus tahun ini bisa nyusul wisuda ya.. sukses buat kamu!! thanks tof being my friend :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D