Rabu, 12 Maret 2014

Tali Merah

pelajaran jaman SMA yang paling tidak saya suka adalah sejarah. hehe, karena banyak menghafal. saya lemah sekali dalam hal itu. apalagi di sana harus banyak menghafal tanggal kejadian, nama orang, dan proses kejadian. kalau proses kejadian mungkin agak lebih bisa diingat dengan mbayangin reka kejadian. xoxo

jadi mohon maaf sekali jika saya seringnya lupa kapan ulang tahun kalian teman-teman. tapi yakinlah dalam mendoakan, ngasi hadiah, atau apapun ritual itu bisa dilakukan dalam hari-hari biasa juga, haha (alibi). nah, tapi saya salut dengan orang-orang yang sudah jarang ketemu, tidak satu lembaga lagi, tidak pernah main bareng, tapi masih mengingat kapan ulang tahun saya. oiya, saya sengaja ngehidden tanggal lahir di FB. dan jujur, kadang saya mengingat ulang tahun seseorang juga karena ada notif di sana :p xixi

nah. ceritanya awal bulan ini teman akrab jaman kuliah dulu ulang tahun. saya sengaja mengingat-ingat dengan tenaga ekstra, sampai saya membuat reminder di kalender ponsel. karena dia baik banget, dia teman ospek tidak satu jurusan. tapi dia sering sekali menyempatkan diri sekedar buat main keliling jogja, nyobain kuliner di jogja, hunting mie ayam, atau hanya muter-muter mall tidak ngapa-ngapain :p, jadilah tahun ini saya berniat sekali untuk mengirim paket ke rumahnya sana yang di jogja.


meski di dikirim via paket pos indonesia harus menggunakan kertas coklat standar itu, biar terlihat kado ulang tahun (>_<) jadi tetap dibungkus kertas kado dulu :p haha, abaikan

hbd masyol. semoga bahagia terus.
segera ketemu jodoh pekerjaannya. sehat dan berkah. aamiin
ps : sorry kalo sering lupa kapan ultah km (pdhl km sll ingat kpn ultahku)

isi dan bungkus bernuansa merah, bermaksud agar penerima selalu semangat, berani mengambil resiko hidup, dan selalu ceria. kalo biasanya kado hiasannya pita, yang ini pakai alternatif lain (anti mainstream juga ceritanya :D) diikat tali wool merah supaya persahabatan kita kekal abadi selamanya #ttssaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D