Selasa, 17 Juni 2014

Dolphin Frame For LL

ini poster greeting kesekian yang saya buat untuk kado. biasanya hanya desain gambar saja. kali ini saya mencoba dengan origami yang disusun love puzzle untuk LUKMAN&LANI. kebetulan calon penganten pria anak perikanan, penganten wanitanya suka dolphin. kok bisa ya? *ya namanya jiga jodo :p* origaminya bentuk ikan lumba-lumba.


karena saya nggak bisa bikin origami dolphin, disempetin belajar dulu dari yutup. lumayan lah, trial eror sampai harus beli kertas cadangan. kendala lain pas sudah bisa bikin adalah warna kertas yang match sudah habis di toko, dan jumlahnya masih kurang. haha, maklumin masih belajaran.


pas nyetak poster segede 16R JUMBO itu pun sempet bermasalah, jadi harus nyetak 2X. padahal harganya nggak murah juga. tapi alhamdulillahnya pas diulang ngeprint tidak terlalu mengecewakan.

perjalanan dari timur ke barat yang memakan waktu tujuh jam dengan kereta itu lumayan PR banget untuk bawa-bawa frame segede itu. untungnya dapet spot bagus untuk sidia. jadi nggak terlalu merepotkan. dengan dibungkus korang tiga lapis, alhamdulillah aman sampai ke tempat tujuan.


hmm.. lumayan PR juga untuk memberikan simbolis yg dibawa-bawa itu. kondisi TKP agak riweh, acara entah kenapa tidak segera dimulai, dan mempelai sudah duduk manis di pelaminan. setelah selesai foto para keluarga selesai, saya melobi untuk segera dikasih kesempatan, karena harus segera pulang mobil rombongan kami harus njemput adek angkatan yang kecelakaan.

selesai foto cabut ke rumah jijah tempat kami singgah, sebelum pulang diminta makan dulu. alhadulillah sampai jogja menjelang maghrib :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D