Senin, 20 Juni 2011

#np. harokis

Pagi hari. Harusnya aku bisa lebih semangat lagi dari pagi ini. Bisa lebih enerjik di pagi ini. Dan bisa lebih bermanfaat lagi. Ah, aku harus segera menyudahi kemalasan ini, mengusir segala rasa gundah dalam diri ini. Mungkin ini yang akan menjadi penghalang aktivitas ku nanti.

#np. harokis!

Karena hanya ini yang bisa aku lalukan saat ini. Album ‘Derap Keadilan’ lumayan mampu membangkitkan semangatku pagi ini. Ya.. aku belum apa-apa di bandingkan dengan banyak orang diluar sana. Bekerja – kuliah – berdakwah – waktu bareng keluarga.. yaa, aku perlu banyak belajar dari mereka. Banyak hal sebenarnya yang bisa nge-charge untuk semangat kembali. Menurutku cara paling efektif untukku adalah cerita. Yaa, semacam curhat! Cerita menurutku akan lebih meringankan beban yang dirasakan seseorang. Dengan cerita secara otomatis pendengar akan mengarahkan, memberikan masukan, komentar, atau memberikan motivasi untuk kita.

Bagiku, orang yang akan cerita tentang masalahnya juga milih orang kali. Gak sekedar nyampah, siapa saja bisa diajak cerita. Ah, saat ini aku lagi tak ingin cerita. Tidak cocok lebih tepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D