Kamis, 21 Juli 2011

Februari 2012


Ini tentang mimpiku. mungkin kamu akan menertakan, bilang 'ah, gak mungkin bisa Riw!', atau hanya sekedar snyum sinis meremehkan. ya gak papa, gak salah juga. yap, ini mimpiku dan aku hanya ingin berbagi..

ini sedikit cerita tentang mimpiku, bahwa aku ingin segera menyelesaikan study ku S1. satu hal yang menjadi alasan adalah aku gak ingin merepotkan orangtua lagi, dan aku segera ingin membalas jasa mereka. tidak lagi pulang selalu minta uang saku (T__T). yaa.. semoga bulan februari 2012 menjadi hari yang bikin orangtuaku bangga anaknya diwisuda.

ini rencanaku :
bulan september adalah bulan terakhir penelitianku, bulan terakhir aku ngambil data. bulan oktober adalah bulan melengkapi data dan selesai nyusun skripsinya. November mulai revisi, dan bulan desember adalah bulan untuk seminar hasil dan ujian pendadaran.

Ya Allah, bisa jadi ini bukan hal yang tidak mudah bagiku untuk melalui ini semua..
bisa jadi ini terlalu berat jika untuk diselesaikan dalam kurun waktu yang sesingkat itu.. bisa jadi aku masih belum pantas untuk bisa melalui itu semua.
Ya Allah, berikan aku kekuatan untuk bisa menyelesaian study ini.. aku ingin segera melihat senyum bangga kedua orangtuaku, aku nggak ingin menjadi beban fikiran ayah dan ibuku, aku segera ingin membalas jasa kakak-kakakku. aku ingin segera bisa ngajak jajan ponakanku.
Rabbi, bisa jadi ini sulit untukku. jadikan aku bisa melaluinya ya Rahman..
aku ingin segera bisa merubah keadaan, Ya Allah ya Rahim.. kuatkan punggungku untuk kuat melalui ini semua. aku ingin segera mengobati jerih payah orangtua.
berikan rahmat dan keselamatan untuk ku dan keluarga dirumah, aamiin..

2 komentar:

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D