Selasa, 19 Juli 2011

Tentang pagi ini..

ditulis diantara sederet pekerjaan yang menunggu untuk aku selesaikan. berjuta rasa bosan dan kejenuhan datang. proposal penelitian yang sudah 3 hari direvisi-pun gak kunjung usai, layout buletin yang entah akan selesai kapan nanti, entri data pil**li yang datang menghampiri. tenang, kunci menyelesaikan semua pekerjaan adalah satu *menyelesaikannya satu-satu*..

terbesit rasa jenuh yang seakan membunuh,
bekerja-bekerja-bekerja dan bekerja lagi. yaa, aku tak bisa seperti yang lain. aku harus banyak memutar otakku untuk mengimbangi pekerjaanku. mudah musan!!
yeah, hal-hal gak penting-pun kadang-kadang aku lakukan demi menepis kebosanan yang melanda, tak lain hanya demi pekerjaan saya selesai. hal-hal yang kadang-kadang khoyol pun menjadi tertarik untuk dilakukan.

ya wajar aja kalo kalian sering melihat ke-GJan ku dalam melakukan pekerjaan. maaf untuk yang tidak berkenan.

satu hal yang ingin aku bagi, suasana hati itu sangat menentukan sekali maksimal atau tidaknya pekerjaan, nyaman atau tidaknya dalam bekerja, dll lah.. setuju gak? sering denger kan kalo orang males melakukan pekerjaan dan alesannya "Sorry, lagi gak mood nih". bener kan. mood itu dibangun dari hati, kalo hatinya gundah, gulana, resah, gelisah.. kalo udah gak mood udaaa!! gak enak kan melakukan semuanya.
so, membangun suasana itu penting lho,
biar hari-harimu berwarna dan bermakna =)

*Rabu gak boleh galau.. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D