Senin, 18 Juli 2011

Muka pasaran

beberapa hari yang lalu ada temenku di facebook bilang ~aku di foto mirip Bisma SM*SH, tidak hanya 1 orang. sudah ada 3.


nah waktu itu aku pake PP yang ini, hihi


beberapa hari sebelumnya temen ku juga waktu itu bilang di facebook, waktu itu lagi ada sm*sh di trans7 yang jadi bintang tamu di acaranya tukul arwana "bukan empat mata" ~aku juga pas nonton, eh pas comment2an FB hanif bilang... cekibrot deh!


emang mirip beneran po? hmm...


kata temen kampus yang gila korea, pernah bilang aku mirip sama Ryeowook ~personilnya Super Junior Boyband korea yang ini, haha. ada 3 orang juga yang bilang gtu, haha..


yaa.. mirip siapapun, yang jelas ini ciptaan Allah dengan segala karunia yang diberikan oleh-Nya. ~Ya Allah segala puji hanya untuk Mu, sebagaimana Engkau telah memperindah wajah/tubuhku maka perindahlah pula akhlakku. aamiin

2 komentar:

  1. ga' ada mirip2 nya riw...wewkekek

    BalasHapus
  2. haha.. tanyakan sama yang komentar donk!! perlu aku kasih daftarnya? ^____^ haha

    BalasHapus

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D