Sabtu, 27 Agustus 2011

Repot jadi orang moody [red: mood2an]

huu, pagi ini.. eh, sebenernya beberapa hari. saya harus menyelesaikan beberapa tulisan buat buletin yang jadi tugas saya. 2 hari lagi lebaran, dan H+3 harus sudah jadi tu buletin. tulisan maupun layoutnya. makanya pagi ini ada tulisan yang harus saya rampungin biar bisa menginjak ke pekerjaan lain. ngrekap tulisan, layout, dan rencana cetak (yang krusial banget adalah masalah duit--drmana ya duitnya-__-).

ah, otaknya buntu buat nulis. ide pun belum bisa muncul ke permukaan. Huh, bagaimana dengan ini. tentu hal seperti ini gak boleh dibiarkan lah, bisa-bisa berantakan buletinnya nanti. saya harus memutar otak ku. memutar otak bagaimana bisa mood nulisnya bagus dan ide pun mengalir dengan sendirinya. ah, repot bekerjanya jika tergantung sama mood. ah, resiko untuk orang-orang moody [red: tergantung mood].

sssstt, saya lagi berusaha merangsang otak buat mengembalikan mood nulis ini ceritanya. yeaahh, nyampah [curhat, nulis gak penting] di blog saya ini. ah, saya sangat berharap setelah berguman, nyeloteh, meringis, mendesis, [opolah] nyoret-nyoret, nulis di blog ini, semangat saya bisa bangkit buat nyelesein seabrek tugas yang harus segera diselesaikan.

*ditulis saat otak lagi buntu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D