Jumat, 07 Oktober 2011

SMS Tausiyah #1

Yapp.. kali ini saya ingin berbagi SMS yang semoga bermakna tausiyah. SMS beberapa yang masuk ke Handphone saya yang sangat butut sudah. Sekalian untuk mengurangi volume di inbox saya..

Ini SMS beruntun tadi pagi, saya jadi mikir apa karena beberapa hari ini saya diam (?) dua sahabat saya yang jago nulis itu SMS tausiyah  ini pagi-pagi tadi :

Sahabat pertama (temen SMA saya juga dulu ^__^)
Iman pasti lusuh di hati salah seorang dari kalian sebagaimana pakaian lusuh. Karena itu mintalah Allah memperbaharui iman di hati kalian (Riwayat Thabrani). Yuk perbaharui iman kita dengan mengucap 'laa ilaaha illallaah'. Jumat sehat full semangat !

Sahabat kedua (ini anak lingkar pena)
Kader dakwah itu memiliki keteguhan tiada henti.. Karena perjalanan amatlah panjang dengan berbagai gangguan dan tantangan yang menyertainya. Teramat banyak aktivis dakwah pada suatu masa memiliki semangat yang menyala. Namun, padam seiring berjalannya usia. Ada yang tahan tatkala mendapat ujian kekuarangan harta. Namun, menjadi gugur saat berada dalam keberlimpahan harta dunia. Ada yang tegar saat dakwah dilakukan dijalanan. Namun, tidak tahan saat berada di pucuk kekuasaan. Kader dakwah harus berada di puncak kemampuan untuk selalu bertahan (Cahyadi Takariawan).

Semangat deh, Jumuah mubarak (!)

*itu dulu, lain kali saya upload lagi SMS tausiyahnya ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D