Jumat, 07 Oktober 2011

Sahabat yang sejenak pergi

Ini cerita tentang persahabatan. Sahabatnya sahabat. Topik sahabat emang selalu ada yang ingin diceritakan, dibagi, dan selalu ada kisah didalamnya. Susah senang selalu dinikmati dalam sebuah kebersamaan. Lebih-lebih bagi kalian yang selalu dalam aktivitas yang sama. Jagalah sahabatmu (!)

Selemah-lemah manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat 
dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mensia-siakan 
sahabatnya yang telah dicari. (Ali bin Abi Thalib)

Sedikit banyak seorang sahabat akan berpengaruh terhadap diri kita. Mungkin sahabat yang menjadikan saya kuat. Sahabat yang menjadikan saya bisa. Sahabat yang menuntun dan memapah saat saya letih dan terengah-engah. Jalan ini jalanan yang panjang yang harus ditempuh dengan modal semangat kuat.

Tapi kadang tidak dianggap. Mereka yang cerita tentang sahabatnya yang hilang nggak pamitan. Ada yang tersirat pamit dengan alasan yang menyakit kan. Mereka sahabat saya dan sahabatnya sahabat saya. Kita sudah mencoba menjaga untuk tidak mensia-siakan mereka. Kita berupaya dalam doa-doa dan ikhtiar kita. Apa daya, apa mungkin ini karena mereka mensia-siakan diri mereka sendiri? kita terlepas dari hal itu.

Semoga mereka pergi untuk segera kembali (-__-)
Allah yang maha membolak-balikkan hati. Semoga berkenan mengampuni dzalim dan segala ketledoran yang kita lakukan. Allahu a'lam bishshawab~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D