Senin, 16 Januari 2012

Orang hebat itu mereka

Belum lama rasanya mengenal mereka. belum lama beraktivitas sama-sama dengan mereka. belum lama berdiskusi, bercanda, bercengkrama dengan mereka. ah, rasanya saya belum melakukan apa-apa buat mereka. rasanya baru kemaren dipertemukan dengan mereka. mereka yang saya sebut orang-orang hebat :o


Mereka yang selalu terjaga semangatnya, mereka yang selalu menguatkan saudaranya, mereka yang selalu bisa memahami keadaan, mereka yang sholatnya selalu terjaga, mereka yang kuat kepribadiannya, mereka yang loyal dengan lingkungannya. mereka orang-orang yang luar biasa.

Senyuman yang selalu mengembang di setiap moment pertemuan, sapaan ramah yang terlahir dari hati yang terjaga dengan amalan yaumi yang selalu mereka evaluasi, genggaman erat tangan saat berjabat tanda kuatnya sebuah ukhuwah yang terjalin satu dengan yang lain. mereka yang memiliki sikap ramah kepada siapapun orang. mereka orang-orang yang terjaga sikap dan perilakunya.

Mereka yang tak pernah kenal lelah. kontribusi mereka untuk lingkungannya, kampusnya, wilayahnya, sampai kontribusi mereka untuk negeri ini begitu luar biasa. pengabdian yang mereka berikan tidak sedikit lagi. bahkan tak terhitung bilangannya. pengabdian yang tanpa mengharapkan imbalan maupun penghargaan, bahkan sekedar pujian sekalipun. hanya ridho dan pahala dariNya yang menjadi semangat-semangat mereka. semangat mereka semangat yang luar biasa karena Allah swt.

Hanya doa-doa untuk kalian, dan seberkas harapan doakan saya istiqomah dalam jalan perjuangan ini. mari kita buka hari-hari baru kita berikutnya. mentari esok kan datang, mari buka semangat baru. *backsondnya ganti harokis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D