Minggu, 29 Januari 2012

Raihlah Cinta-Nya


Sejuta rasa dalam asa. hampir 5 tahun ternyata saya duduk di kampus gadjah mada ini. sudah seharusnya banyak yang aku peroleh dan bisa saya lakukan dari bekal ini. tapi kadang kebingungan, keraguan, dan ketidak percaya dirian saya menghinggapi hingga ujung nadi. ketidak percayaan itu selalu menghantui. keragu-raguan yang selalu mengahali setiap jejak kaki, setiap lisan ini 'sarapan' pagi.

Allah, Engkaulah segalanyaa...

Meski kadang saya merasa menjadi orang yang sangat telat, tapi bersyukur masih bisa diberikan, dipertemukan, dipercaya sama Allah. perlu diingat pesan mister yag lumayan #jleb itu, "sesungguhnya apapun peristiwa yang terjadi pada diri kita adalah proses tarbiyah, proses pembinaan untuk menempa kita untuk senantiasa dekat sama Allah. dinikmati saja :D". yaa, itu kata-kata ajaib. yang sampai sekarang selalu saya ingat saat saya merasa lelah, saat saya merasa sedikit kecewa, saat saya bingung dengan segala amanah yang ada.

Ada Allah yang Maha segala Maha...

Bersyukur, hanya dengan itu Allah akan semakin menambah kenikmatan untuk setiap hambaNya. jika dia semakin bersyukur maka akan ditambah nikmatnya sama Allah. don't feel so alone, ungkapan cantik dari judul lagu yang dikenalkan sama seorang kawan. meski isi lagunya yang kurang pas, saya hanya ingin memaknai bahwasannya dimanapun dan dalam kondisi apapun 'jangan pernah merasa sendiri'. dalam barisan yang insya Allah tersusun rapi ini ada orang-orang hebat yang akan menopangmu, yang akan membantu setiap keputusan yang akan kamu buat, akan menepis setiap keraguan yang acap kali kamu rasakan. mereka orang-orang hebat yang siap menggandeng tangan dalam menyusuri jalan panjang, jalan dakwah ini.

Tetaplah semangat, jemput sejuta asa. 
raihlah hari esok dengan cintaNya. Hamasah \(^__^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D