Sabtu, 14 April 2012

selamat milad kak_imam :)

imam dan aku
yey! teman kampusku dari kecil itu kini genap usianya 22 tahun. ya, tergolong paling muda diantara kita. banyak cerita tentang persahabatan kita. ospek jurusan! pertama kali kita saling kenal di ospek jurusan yang digelar mbak annisa, mbak amik dan kakak angkatan yang lain di timur gedung A1 deket parkir itu. satu kelompok Mangivera indica. tau itu apa? yap.. itu nama latin mangga.

imam wibisono yang akrab dipanggilnya imam, orangnya sangat kreatif, saking kreatifnya kadang autis gak ketulungan, haha. kadang pergi sendirian ke pasar (ini dia cerita sendiri, dan emang dia menyukai hal ini). pertama kali aku melihat karyanya saat ospek jurusan itu. entah siapa ketua kelompoknya saat itu, imam dengan senang hati mengajukan ini untuk bikin yel-yel. yaah, menurutku sih keren aja, entah lagu apa yang digubah, sampai sekarang aku masih ingat yel-yel itu.. haha~ ya mungkin emang karena imam jago jadi enak aja itu yel-yel dinyanyikan.

tak berhenti dalam moment itu saja. kita sama dalam program study pemuliaan tanaman di UGM. TK1 KMMP, Kuil ke Bandung, Kuil ke Malang, magang di EWSI, jualan dan ngamen di pasar sunday morning pun pernah kita lakukan bareng senior IMAGRO untuk penggalangan dana kegiatan. ukhuwah kita terbangun saat kita sama-sama di media kmmp. dengan teman-teman media yang lain kita dibuat mbak asma jadi keluarga baru. bintang merah dan hijau itu masih melekat dalam benak kita. rupanya Allah mengikat erat hati-hati kita kala itu. ya, bagiku itu keluarga yang menyenangkan saat itu. semoga, kelak kita bisa berkumpul kembali :) *jadi keluar jalur*

dan keakraban dengannya kini dia satu kosan denganku di E7. ya, aku banyak belajar dari seorang imam. tipe orang yang sangat mandiri, dia tak pernah mau untuk bisa menjahit tasnya sendiri yang sobek karena terlalu banyak beban yang dibawa, dia tak pernah mau untuk masak sendiri di kosan, dia tak pernah malu untuk cari duit sendiri dengan jualan, dia tak pernah malu untuk melakukan semuanya sendiri.

banyak hal yang bisa dilakukan dia, mulai dari kerja berat sampai kerjaan ringan #apadeh ini -,- maksudnya dia tuh jago dah pokoknyaa. dia jago banget bikin puisi, entah gimana caranya. ngelihat hujan aja bisa jadi puisi. hah, halo orang sudah jago [+] kreatif apapun jadi dah! kita sama-sama suka dengan hal-hal media makanya amanah pertama kita sama. tapi karena dia lebih pinter dia konsen di keilmuan.

yey!!
imam, selamat milad ya :D semoga Allah mengijabah setiap doa-doa yang lw minta setiap waktu. dikabulkan setiap cita-cita yang lw impikan, diberikan kelancaran proses kelulusannya, diberkahi umurnyaa. gw sebagai teman dari kecil di kampus minta maaf yak, kalo ada hal yang tanpa sadar bikin lw sakit hati, perkataan, sikap, apapun lah! semoga persahabatan kita sampai ke syurga nanti. amin

barakallahu fii umrik Imam :)

3 komentar:

  1. ada beberapa typo tuw,.
    :)

    ternyata ikhwan bisa "temenan" juga ya.
    salam kenal
    ^^,

    BalasHapus
  2. haah.. diem2 ngomongin aku xD
    makasih mas bro..

    aku rela kok kalo mau di traktir =D

    BalasHapus
  3. Desy : bisa lah 'o', yoi.. salam kenal jugaaa =)
    imam : yang ada yang milad nraktir kali im :p

    BalasHapus

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D