Selasa, 08 Mei 2012

Rindu Ibu~

entah apa atau bagaimana kesimpulan perasaanku hari ini, lebih tepatnya random mungkin. acak dan tidak teratur. kadang aku senang dan tiba-tiba muram tak mengerti, tak jelas akhirnya. banyak hal yang aku lalui hari ini, senangnya hati ini bisa berjumpa dengan rekan-rekan baru yang akan berjuang sama-sama di BIMO tahun ini. semoga Allah menjaga semangat-semangat ini hingga kelak nanti entah kapan.

menemui beberapa orang, becandaan di kosan, nungguin angga ngedit tulisan, dan beberapa ngupdate tulisan di twitter, facebook, maupun di web yang akunya masih amatiran -____- ah, entahlah.. dijalanin saja! ribet emang  ini mendadak dan harus di blow-up. jadwal bimbingan mundur, nyuci baju ketunda, agenda beberapa hal terpaksa ikut mundur. kerja media adalah kerja serba mendadak dan bekerja dalam tekanan. huh~

yah, menikmatinya adalah solusi terbaik saat ini.

mungkin perasaan berbeda jadi males tiba-tiba mood gak bagus setelah kakak sms yang mengawalinya dengan nanya kabar itu. sms panjang lebar gitu lah. yah tiba-tiba saja hal itu mengingatkan sosok mamah hadir dalam angan-angan,yaa mamah sudah gak ada! itu berarti aku sudah tidak boleh banyak mengeluh. sudah harus mandiri dimanapu. ah, beneran kerasa banget dah, kalo temen saya yang juga ditinggal ayahnya sehari setelah mamah gak ada "sakit rasanya ditinggal orangtua, sempet berfikir kalo gak ada orang tua gimana hidup selanjutnya" akupun merasakan hal yang sama juga. yaa, mikir realistis sih.. alangkah egoisnya kita mikirin diri kita sendiri kalo cara mikirnya seperti itu, ngerasa kehilangan itu BANGET, apalagi sosok ibu yang yaah apapun aku ceritanya ke baliau, minta apapun ke beliau. paling-paling endingnya banjir kemana-mana. oke lah ketika aku masih punya empat keluarga kakak, dan bapak. tapi jelas mereka bedaa sama ibu :( bagiku orang yang paling deket adalah beliau, paling mengerti, paling semuanyaaaaaa :(

ah, aku harus segera bangkit dan bergerak!! aku laki-laki yang harusnya bisa melakukan hal-hal yang lebih.  mamah saja bisa melakukan banyak hal. contoh!! fuuh, gak bisa nahan nangis kalo udah keinget sama orangtua apalagi mamah! maa, ari kangen mamah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D