Senin, 25 Maret 2013

Semua tak seperti yang dibayangkan


dulu saya ngebayangin kerja kayaknya bisa solusi atas semua ketidakpastian. ketidakpastian tentang jadwal makan, rutinitas, jadwal main, dan atau jadwal semua-muanya yang tidak pasti semasa di kuliah. ah, ini tentang perasaan saya saja atau apa sayapun tidak tau. antara dilema dan konflik batin sering terjadi, entah saya sendiri kurang begitu menyadari. semua tak seperti yang dibayangkan (!)

kadang saya bangga, kadang pun tidak. kadang saya merasa bersyukur, tapi kadang berfikir, "kok selalu saya dapat kondisi yang sama?" ah, ini rencana Allah yang terbaik. bersyukurpu ternyata perlu latihan. satu hal yang saya rasakan, semua seperti tidak fokus dalam mengerjakan. entah kapan, pasti kita akan sadar! ;D

booskecil
hhe .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D