Selasa, 07 Februari 2012

Paper Ballon


Balon adalah salah satu benda yang memebrikan kesan keceriaan. lihat saja setiap event anak-anak, pasti ada balon disana. pernah waktu itu lewat didepan kelas yang biasa saya pake buat kuliah, tiba-tiba melihat banyak balon yang menghiasi ruangan belajar mengajar itu. setelah ditengok lebih dekat ternyata ada salah satu Himpunan Mahasiswa di kampus saya yag mengadakan event lomba menggambar dan mewarnai buat anak-anak tingkat SD dan TK. hum, balon memang identik dengan anak-anak dan keceriaannya dalam kepolosan mereka.

Yah, balon emang bisa mendatangkan keceriaan, membangun suasana ramai dan meriah.suasana yang seperti inilah kadang yang diaharapkan ketika lagi banyak pekerjaan, lagi banyak yang difikirkan, lagi banyak urusan yang ruwet yang harus diuraikan. ya, harus selalu senang.. harus dikerjakan dengan maksimal.. meski kau tertatih dalam kondisi kehampaan. lalu bagaimana kalo tukang balon itu tidak beroprasi? yaa, saya punya solusi.. jangan tambah galau kawan, balon bisa dibuat dari kertas. ya.. bisa dibuat dari kertas origami yang warna-warni seperti ini


Balon-balon ini siap menemani pekerjaan kamu di meja belajar, di depan laptop, nemenin begadang bikin skripsi atau sekedar main facebook. warna-warni kertas akan menghadirkan aura semangat dalam bekerja. semangat-semangat akan terbangun dari pancaran keceriaan balon-balon itu. kalo saya sukanya warna-warna yang cerah. merasa dimanjakan ketika dihadirkan warna-warna cerah dan ceria itu. yap, bisa membuat fresh dan lebih semangat kembali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D