Sabtu, 13 Agustus 2011

Tampilan baru, semangat baru..


Membaca, melihat, dan surving ke blog orang bikin saya mupeng aja akhir-akhir ini. entah kenapa, baca tulisan orang yang bener-bener mereka tulis pake perasaan mereka rasanya berbeda. meski tulisan ngga' penting sekalipun, curhatan, tulisan yang hanya sekedar tulisan cerita yang mengalir tentang apa yang mereka alami saja menurut saya sajian yang cukup memanjakan.

Hmm.. saya tergelitik untuk mbenerin blog saya yang masih sederhana ini, memoles dan mempercantik settingnya. Yaa, harapannya jadi semangat nulis dan blog ini lebih terurus. Ngga berharap lebih, setidaknya setiap cerita dalam perjalanan hidup saja dapat terekam lewat blog ini, setiap momentum yang saya alami dapat tercatat di blog ini, setiap rasa yang menyelinap dapat tertata rapi di lembaran ini. harapan lebihnya semoga saja dapat memberikan inspirasi. Yah, slogan yang sedikit dirubah mari kita berbagi! berbagi rasa, berbagi cerita, dan berbagi cita-cita. let's enjoy with blog.. go blog!!

3 komentar:

  1. aaaaaa... kok slogannya kayak mirip blog siapa gt yaaa??? hahaha :P

    BalasHapus
  2. aku juga kaget pas liat punyamu kemaren. (loh kik mirip) tapi kan tetep bedo, nggonamu ababil banget #tetep membela diri ;D. ah gak difollow back -o-

    BalasHapus
  3. tetep ajeeeeeeee... bayar royalti... :P

    BalasHapus

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D