Senin, 11 Maret 2013

Menunaikan Pesan (terakhir) Nyokap

mungkin ada yang bosan setiap kali saya menceritakan ibu saya. entah, bagi saya ibu adalah salah satu manusia super power. teladan lah! ;D #hugmom. kalo ada teman saya cerita, "bagiku, ibuku yang manusia biasa. kadang punya sisi kekanak-kanakkannya. malah kadang aku yang ngerasa lebih dewasa dari ibuku. aku yang menasehati ibuku."

ya itu temen saya, beda dengan saya.

hari ini 11 Maret tepat satu tahun yang lalu mama meninggalkan saya, keluarga. sejujurnya mengagetkan. tapi siapa yang tahu kapan ajal itu akan datang. meninggalkan wasiatpun tidak. entah mimpi itu bunga tidur dari kelelahan atau rasa rindu yang saya rasakan saat itu. beberapa hari setelah mama nggak ada (mungkin H+5) saya sempat bermimpi bertemu mama di depan rumah. percakapan yang tidak panjang, mama sempat mengucapkan pamitan, dan berpesan beberapa hal ke saya. 

lewat tulisan ini saya ingin cerita ke mama, tentang pesannya.

ma, alhamdulillah dua pesan mama sudah tercapai. tanggal 11 Oktober 2012 lalu saya melewati sidang pendadaran dengan lancar dan 20 November 2012 diwisuda. mungkin ini moment yang mama tunggu-tunggu. dan saat ini sudah bekerja ma. alhamdulillah dari wisuda sampai dipanggil kerja tidak menunggu lama..

semoga dua pesan mama yang lain segera saya tunaikan. bangun rumah dan menikah :)
i love you ma :) #hugmom

Allahummaghfirli walidayya warhamhuma kamarabbayyani shaghira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada baiknya setelah membaca, meninggalkan pesan :D